Senin, 16 Desember 2013

Tempat Karaoke

Tempat Karaoke - Sebuah tempat untuk melakukan aktifitas bersenang-senang sambil mengibur diri dikala sepi dan mengisi kekosongan waktu. Namun banyak pula yang menjadikan sebuah rutinitas kewajiban nongkrong di tempat karaoke, seperti para pekerja yang bekerja di tempat tersebut, karena untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarga.

Karaoke banyak disenangi oleh anak muda maupun orang-orang yang telah dewasa, karena memang mengasikkan dan mampu menjadikan kita  kembali merasakan seperti terlahir kemabali ketika selesai dari tempat karaoke. Jadi tikak salah kan jika banyak orang yang senang dan menghibur diri di tempat seperti itu ?

Tempat Karaoke Ajang  Esek-Esek

Namun banyak pula yang memilih untuk tidak berhibur di tempat karaoke karena merasa malu mengunjungi tempat seperti itu, disebabkan tempat karaoke biasanya identik dengan perbuatan-perbuatan asusila (esek-esek) yang telah menjadi rahasia umum apa yang terjadi di negara tercinta untuk saat ini. so.. jika ada yang memilih mencari hiburan di tempat lain ini juga hak mereka.

Sebagai seorang yang berpendidikan tentu hal seperti ini tidak perlu diriutkan atau dibesar-besarkan, apakahdi ingin berhibur di tempat karaoke atau tidak, karena itu sesuai dengan hasrat dan pilhan masing-masing individu, daripada ribut dan saling menyalahkan, mending kita mengedepankan saling pengertian diantara satu dengan yang lain. Mudah kan ? kenapa mesti pusing sendiri ketika menghadapi situasi seperti ini.

Artikel Tempat Karaoke Absurd ?

Anda pusing dengan membaca artikel tentang Tempat Karaoke yang ada di depan anda ini ? ngak perlu risau karena artikel ini hanya sebagai uji coba saya dalam membuat sebuah teori lingkaran setan dengan cara artikel yang sama. Apakah ini berdampak positif atau malah sebaliknya ? kita lihat aja hasilnya nanti.. hehehe :D so.. jika anda merasa pusing, saya juga mengallami hal sama ketika mebuat artike ini.. hihihihihi :D

Jadi jangan mempersalahkan kejelasan artikel yang semakin nggak jelas dan makin ngawur ini? jika anda merasakan keberatan, itu masalah pribadi anda sendiri, jangan dipermasalahkan apalagi sampai menghubungi kantor polisi.. hahahaha :D

0 komentar:

Info Muda Mendunia

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.